Twitter Down Selama Satu Jam Karena Masalah Teknis

Tidak ada komentar 141 views

Hello gitgetster yang berbahagia , tahukah kamu kalau Twitter Down Selama Satu Jam Karena Masalah Teknis, Situs web microblogging Twitter down pada sore hari dengan pesan yang menunjukkan bahwa ini adalah ketidak berfungsian pada masalah teknis. Pengguna yang ke situs mikroblogging populer Twitter dikunci dari akun mereka selama sekitar satu jam pada hari Kamis.

Pengunjung situs web Twitter disambut dengan pesan dari Twitter yang memperingatkan bahwa ada sesuatu yang salah secara teknis. Ini memberi tahu pengguna bahwa itu sedang dalam proses memperbaikinya dan semuanya akan segera kembali normal.

twitter error coment

Masalahnya muncul terjadi pada sore hari Kamis dengan Downdector, situs web yang melacak pemadaman Internet, mulai melihat laporan pada 11:46 a.m, sebagian besar pemadaman yang dilaporkan berada di Erurope Barat dan AS mulai bekerja lagi sekitar pukul 3:45 malam. ET.

Dalam sebuah tweet, Twitter mengatakan layanan ini mencadangkan “untuk beberapa orang” dan bahwa perusahaan bekerja untuk memastikan layanan tersedia untuk semua orang secepat mungkin. “Gangguan itu disebabkan oleh perubahan sistem internal, yang sekarang sedang kami perbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan harus segera 100%,” tulis tweet itu.

Pemadaman yang Sama terjadi di Social Media Lainya

Pemadaman dari pihak Twitter terjadi tidak lama setelah situs media sosial populer lainnya harus berhadapan dengan masalah yang meruntuhkan situs mereka sementara. Sebelumnya pada bulan Juli Instagram mengalami masalah teknis yang mencegah pengguna dari seluruh dunia dari berbagi gambar dan video untuk sebagian besar hari itu. Instagram juga mengalami pemadaman pada bulan Juni.

Ironisnya Twitter turun selama KTT media sosial Presiden Donald Trump di Gedung Putih di mana para tamu, yang tidak termasuk Facebook dan Twitter, bertemu untuk membahas media sosial. Gedung Putih tidak merilis nama-nama peserta tetapi menurut laporan media itu termasuk kepribadian media sayap kanan dan beberapa yang telah mempromosikan teori konspirasi online.

Sebelum Twitter turun, Presiden Trump tweeted: “Subjek besar hari ini di Gedung Putih Media Sosial Summit akan menjadi ketidakjujuran yang luar biasa, bisa diskriminasi dan penindasan yang dilakukan oleh perusahaan tertentu. Kami tidak akan membiarkan mereka lolos begitu lama. The Fake Media Berita juga akan ada di sana, tetapi untuk jangka waktu terbatas .. “